Pusat DOD, Itik / bebek tervaksin flu burung, Telur Asin, dan Mesin Tetas di Tangerang, Banten dan Jakarta

Kamis, 18 Agustus 2016

jual Itik Petelur Tervaksin AI bebas Flu Burung

Itik merupakan salah satu komoditas pertanian yang menarik untuk dijalankan. Sebagai salah satu suItmber penyedia protein hewani baik melalui telur maupun daging. karenanya banyak pihak yang berminat untuk usaha ternak itik.

Namun belakangan, muncul virus H5N1 atau yang lebih familiar dengan sebutan flu burung. Virus yang tingkat kerusakannya sangat tinggi ini membuat banyak peternak kehilangan ternaknya dalam waktu sekejap. kerugian tinggi pun dialami peternak itik. jika sebelumnya itik tahan terhadap flu burung, kini tidak lagi. Hal ini menyebabkan banyak orang yang berhati-hati untuk memulai usaha ternak itik lagi.

kami di Kelompok Ternak Nurbarokah menyadari hal itu. karenanya kami Menyediakan Itik petelur yang tervaksin AI sehingga terhindar dari flu burung. didukung dengan hasil uji lab titer antibodi pada itik yang telah kami vaksin.
Itik petelur yang kami kembangkan adalah itik lokal. Tervaksin AI bebas flu burung dan dapat dibuktikan dengan uji laboratorium titer Antibody AI dari Balai Keswan Kesmavet Banten. Setiap itik lokal yang dikirim dilengkapi SKKH untuk pengiriman di luar kabupaten Tangerang. Spesifikasi permintaan lainnya seperti bobot badan dan umur dapat disesuaikan dengan permintaan masing-masing.

Untuk melihat penanganan itik yang kami budidayakan silahkan lihat video berikut ini. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar